WELCOME to Arizvananda BLOG

Keylogger ( Software Pembaca Password )

Email, FB, Blogger, atau apa saja yang berhubungan dengan password harus berhati -hati dengan software yang satu ini, software yang luar biasa dengan kesalahan 0%. ini diperuntukan untuk orang - orang yang sering bermain diwarnet atau komputer teman jadi kalau pake PC sendiri ya gak usah takut.

software ini bisa di hide dan unhide kapan saja, memang ini bukan software baru yang saya ingin tampilkan adalah Perfect Keylogger mau liat tampilan atau cara kerjanya, nih saya kasih tau


Cara kerja Keylogger :
Membaca setiap aktivitas yang ada di tuts keyboard, dengan kata lain setiap huruf / angka yang anda tekan di keyboard akan tampil di Perfect Keylogger ini..

mungkin anda berfikir bila kita memakai On Screen keyboard ( Start Menu >> All program >> accessories >> On-Screen Keyboard ) password anda tidak akan terbaca, anda salah.. walaupun anda menggunakan On Screen Keyboard, setiap huruf / angka yang anda ketikan akan terbaca, bedanya kalau pakai keyboard On screen keyboard akan di baca secara vertikal ( tapi intinya bisa terbaca ), selain itu chat dan screen shot juga bisa terbaca

Tampilan Keylogger :


Dibawah adalah tampilan Logo Keylogger,
Tampilan biasa Dengan Hack yang Luar Biasa





Tampilan full keylogger :



Dibagian bawahnya saya blur, biar password saya ga bisa ke baca, he..he..

Tips untuk anda :
Sebelum anda Menginput Password anda sebaiknya anda tekan CTRL + ALT + J ( untuk perfect keylogger )
dan CTRL + ALT + SHIFT + F ( untuk Keylogger Versi lama )
Karena Dengan menekan tombol diatas tadi bisa menghide atau mengunhide Keylogger

kalau anda mau tau silahkan aja download di http://www.ziddu.com/download/3170646/Perfect.Keylogger.v1.6.5.0.zip.html, cuma 1.26 Mb. Tapi disini saya tidak menganjurkan anda untuk meng-Hack, sekedar berbagi ilmu saja..
Nb: untuk antivirus tertentu aplikasi ini dianggap sebagai virus ( Co: mcafee)
Menurut pandangan saya software ini tidak penting dan tidak harus ada, setuju??
jgn lupa comment ya!!

Lihat artikel lainnya :